Akun Blogger di Blokir

07.05.00 adi 0 Comments

Blogger merupakan salah satu penyedia sarana website atau blog yang terkenal dan banyak orang memakainya (termasuk yang nulis...hehheh). Nah tahukan anda jika tidak hati-hati dalam menggunakan blogger bisa-bisa akun diblokir. Nah kejadian ini menimpa akun saya yang tiba-tiba saja diblokir kurang lebih selama 3-4 bulan. Awalnya saya memasukkan link blog lain yang berada dalam satu akun pada salah satu blog sehingga saling terhubung dan ternyata beberapa hari kemudian akun saya diblokir. 

Saya coba ikuti tahapan instruksi untuk membuka kembali tetapi masih nihil. Alhamdulillah setelah sekitar 3-4 bulan diblokir tiba-tiba saja akun sudah bisa dibuka kembali dan blog-blog yang ada dialamnya masih normal tetapi harus dibuka blokirnya juga dengan mengirimkan ke blogger kalau blog bukan spam. Intinya jika anda punya aku blogger dan memiliki banyak blog, jangan sekali-kali menempatkan link blog lain yang masih dalam satu akun dan saling terhubung karena akan dianggap spam oleh blogger dan akun bisa di blokir dan jika terlanjur dblokir terus saja mengiriman pesan ke pihak blogger agar dibuka, jangka waktu bisa bervariasi tergantung pihak blogger. Semoga manfaat..

You Might Also Like

0 komentar: